5 Fakta Arya Claproth, Ayah Zefania Carina, Dari Pengusaha Kaya Hingga Pengiring Musik Karen Pooroe

Ini fakta sosok Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe yang tak banyak orang tahu. Seorang pengusaha kaya hingga pengiring musik sang istri. Kematian Zefania Carina kini justru menjadi pertengkaran hebat antara kedua orangtuanya, Arya Satria Claproth dan Karen Pooroe. Selama enam bulan lamanya Karen Pooroe dilarangArya Satria Claproth untuk menemui putri mereka, Zefania Carina.

Kini belum sempat bertemu Karen Pooroe harus menerima kenyataan buah hatinya bersamaArya Satria Claproth harus berpulang lebih dulu. Sontak kematianZefania Carina pun menjadi salah satu alasanArya Satria Claproth adalah sosok yang paling tersudutkan. Pasalnya, buah hati mantan finalis Indonesian Idol ini ditemukan meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mana saat ituArya Satria Claproth berada di lokasi kejadian.

Di balik kontroversi kematian putrinya, sosokArya Satria Claproth pun sebenarnya bukan orang sembarangan. Berdasarkan keterangan dari website linkedin.com,AryaSatriaClaprothmerupakan seorang Direktur dari perusahaan PT Anugerah Musik Nusantara, sejak 2016 hingga saat ini. Tampak juga sang istriKaren Pooremenjabat sebagai komisaris di perusahaan yang sama.

Selain ituAryaSatriaClaprothjuga merupakan seorang Owner & Event Planner di perusahaan House of Poker Indonesia, dari tahun 2012 hingga saat ini. Rupanya dirinya juga menjadi Advisor untuk perusahaan Totalindo Promotion, dari tahun 2010 hingga saat ini. Ayah dari Zefania Carina ini juga seorang Keyboardist untuk group musik Sweet Mouztache, sejak tahun 2012, juga band bernuansa jazz JaQue MaTe sejak tahun 1995.

Ia bersama sang istri, Karen Pooroe juga pernah terlibat dalam duet di grup musik tersebut. Di mana Arya menjadi keyboardist dan Karen sebagai penyanyi. Arya Satria juga menjadi direktur di sebuah bar kawasan Jakarta yang menyediakan musik beraliran blues, reggae hingga rock. Marshandasempat terseret dalam masalah rumah tangga Arya Claproth dan Karen Poore atau Karen Idol.

Marshanda bahkan sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Arya dan Karen. Pengakuan Marshanda inipun menjadi sorotan publik. Terlebih putri Arya Claproth baru saja meninggal dunia lantaran terjatuh dari lantai 6 apartemen.

Sebagai sosok yang dekat dengan putri Arya Claproth,Marshandaturut merasa kehilangan Zefania Carina. Istri Arya Satria, Karen Poore menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami selama semalaman. "Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya.

Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi," ceritaKarenPooresaat ditemui Grid.ID (jaringan Surya.co.id) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). Kekerasan tersebut berakhir ketika Asisten Rumah Tangga (ART) yang melihat kejadian tersebut langsung membangunkan anakKarenPooredan Arya Satria Claproth agar kekerasan berhenti. "Berakhir saat Mbak saya ambil video itu, ada bukti, saya mendapatkan tindak KDRT.

Lalu Mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, bangunkan saya dari tangga. Berteriak minta bapaknya untuk stop aniaya saya," lanjutnya. Setelah itu, Arya Satria Claproth membawa anak mereka yang dalam keadaan kaget dan tertekan pergi dari rumah orangtuaKarenPooredi Bandung.

Diberitakan sebelumnya,AryaSatriaClaprothmerupakan suami dari mantan finalis Indonesian Idol,KarenPoore. Bersama denganKarenPoore, Arya diketahui sudah memiliki seorang putri. Kabar itu juga menyebutkan AryaSatriaClaproth dan putrinya tinggal bersamaMarshanda.

Arya Satria Claporth dan putrinyatinggal bersama di Apartemen milik Marshandaketika rumah tangganyabersama KarenIdol bermasalah. Karen Pooroe menyampaikam informasitersebut ketika menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *