Anang Hermansyah Akui Sering Diamkan Ashanty saat Marah, tapi Selalu Gagal saat Istrinya Lakukan Ini

Penyanyi senior Anang Hermasyah blak blakan mengakui bahwa dirinya sering mendiamkan istrinya, Ashanty saat sedang marah. Hal itu diakuinya melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 , diunggah Kamis (2/4/2020). Dalam vlog tersebut, pasangan suami istri ini tengah memainkan permainan Pernah Gak Pernah.

Mereka harus memberikan jawaban jujur atas pertanyaan yang dilontarkan. Pada pertanyaan ini, keduanya memberikan jawaban yang sama yaitu pernah saling mendiamkan saat tengah ada masalah. Namun, respons Anang Hermansyah tampak sangat antusias.

Ia bahkan mengakui bahwa dirinya bukan pernah lagi tapi sering mendiamkan istrinya saat marah. Hal itu juga dibenarkan oleh ibu kandung Arsy dan Arsya itu. "Sering," kata Anang antusias.

"Enggak pernah lagi, tapi sering guys," tambah Ashanty menimpali. Meski demikian, Ashanty mengatakan bahwa maksimal suaminya hanya akan mendiamkannya selama seharian penuh. "Tapi maksimal 24 jam sih," ucap Ashanty.

Anang tak menampik kalau hal itu merupakan satu kebiasaannya yang tidak bagus. Namun, ia menegaskan bahwa hal tersebut menandakan dirinya memang benar benar marah akan satu hal. "Tapi itu kebiasaan jelek aku tahu, tapi itu menandakan aku marah bener," ujar Anang.

Akan tetapi, Ashanty selalu berhasil membuat hal tersebut tidak lama. Sambil mengoda suaminya, ia mengisyaratkan bahwa dirinya selalu berhasil membuat suaminya berbicara kembali. "Uhu, tapi kalau udah di itikitikitik (menggoda Anang)," goda Ashanty.

Usut punya usut, kegagalan Anang Hermansyah untuk mendiamkan istrinya lebih lama adalah karena Ashanty tahu kelemahannya. Misalnya, Ashanty selalu mengawali pembicaraan dengan manis yang memaksa Anang harus menjawabnya. Atau dengan memberikan sesuatu yang Anang suka dan tidak mungkin ditolaknya.

Oleh karena itu, sekalipun Anang mendiamkan rasanya akan percuma karena hal tersebut tidak akan bertahan lama. "Tapi dia tahu kelemahan saya, itu masalahnya. Jadi percuma juga," tutur Anang "Enggak ngomong nih dia yang salah, aku enggak engomong. Tiba tiba dia ngomong 'udah makan belum?' kan."

"Kalau enggak dia tahu apa yang aku seneng 'nih aku beliin ini' kan enggak mungkin aku tolak." "Udah jago dah udah," pasrah Anang. Dalam permainan yang sama , keduanya mengaku sama sama pernah ketika ditanya apakah pernah memblokir nomor atau sosial media pasangan ketika sedang bertengkar.

Anang Hermansyah yang melihat istrinya mengaku pernah sebenarnya telah menduga. Namun, Ashanty tidak yakin Anang tahu bahwa dirinya pernah memblokir nomornya. "Kan jadi ketahuan pasti ketahuan," ucap Anang dikutip kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (2/4/2020).

"Kapan?," tanya Ashanty. Ayah Aurel dan Azriel tersebut mengaku dirinya tidak mengingat secara pasti kapan Ashanty memblokir nomornya. Sebab, Anang mengakui bahwa banyak momen pertengkaran yang telah terjadi dengan istrinya.

"Ya karena berantem, lupa berantemnya kan sering," ujar Anang. "Dulu kan sering banget berantem," tambahnya. Ashanty yang mendengar hal tersebut hanya bisa terbahak.

Ashanty mengakui bahwa dirinya tidak pernah memblokir Instagram. "Aku ngeblok Instagram enggak pernah," ucap Ashanty. Sama halnya dengan istrinya, anang juga tidak pernah memblokir Instagram pasangannya.

Hal itu membuat Ashanty menuntut Anang untuk menjelaskan kapan dan alasan yang mendasari pemblokiran tersebut. Namun, Anang tetap menegaskan bahwa ia tidak bisa mengingat ingat karena mereka berdua telah banyak bertengkar. "Em Instagram enggak, WA!," kata Anang.

"Kapan jelasin dong?," tanya Ashanty protes. "Ya kan sering berantem jadi lupa yang mana," tegas Anang. Mendengar hal tersebut, Ashanty kaget dan gemas hingga menimpuk Anang.

"Ya Allah parah banget," keluh Ashanty. Permainan tersebut ternyata cukup seru dan panas hingga membuat keduanya berdebat seperti anak anak. Anang kemudian menyakan apakah Ashanty ingat alasan kenapa sampai memblokir Anang.

"Ya kamu inget emang yang mana?," tanya Anang. "Sampai aku ngeblok?" tanya Ashanty kembali. "Iya," ucap Anang.

Lalu Ashanty mengatakan bahwa dirinya pernah memblokir Anang saat bertengkar karena pihak ketiga. Namun, itu membuat Anang tidak terima dan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah dibuat buat. Meski demikian pengakuan tersebut membuat keduanya terbahak menikmati permainan.

"Waktu kamu sama perempuan lain?," ucap Ashanty. "Bohong banget! Nah kan kelihatan," ucap Anang menampik "Siapa yang pernah bohong? Ya ini," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *