BCL Ulang Tahun 22 Maret Nanti, Vidi Aldiano Ungkap Tak ada Perayaan: Dia Pasti Keinget Ashraf

Penyanyi tanah air, Vidi Aldiano mengungkapkan tidak akan ada perayaan di hari ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL). Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (7/3/2020). Diketahui BCL akan bertambah usia pada 22 Maret mendatang.

Vidi menuturkan, biasanya pada bulan Maret mereka akan merayakan ulang tahun bersama. Pasalnya, Vidi juga memiliki zodiak yang sama dengan BCL yakni Aries. Vidi berulang tahun tujuh hari setelah BCL, yakni 29 Maret.

Meski demikian, Vidi menjelaskan ulang tahun kali ini akan terasa berbeda bagi BCL. Pada kesempatan itu, Vidi mengatakan BCL dan Ashraf adalah sosok perencana pesta yang hebat. Apabila pasangan itu mengadakan acara, pasti memiliki konsep yang keren.

Serta serasa seperti pesta yang sangat luar biasa. "Aduh biasanya kita Maret emang geng Aries biasanya ngerayain ulang tahun bareng," tutur Vidi. "Pasti ulang tahun bareng bareng sama dia juga tapi pasti akan berbeda banget."

"BCL dan Ashraf itu terkenal dengan party yang luar biasa spesial yang konsepnya keren," tambahnya. Namun setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pasti ulang tahun BCL akan berbeda. Vidi menyampaikan, ketika di hari lahirnya nanti, BCL akan teringat dengan mendiang Ashraf.

Kendati demikian, Vidi menyampaikan akan selalu ada untuk BCL. "Tahun ini pasti nggak gitu," ungkap Vidi. "Tapi hari spesial dia pasti keinget sama Ashraf."

"Itu kita pasti akan ada untuk dia," ujarnya. Pada kesempatan itu, Vidi juga mengungkapkan kini sangat peduli dengan jadwal kegiatan dari BCL. Padahal biasanya Vidi acuh pada agenda kegiatan teman teman sesama penyanyi.

Setelah kepergian Ashraf, Vidi menjadi lebih peduli pada sahabatnya, BCL. Vidi menjadi lebih tahu soal kapan dan di mana BCL akan bernyanyi untuk mengisi sebuah acara. Saat ini Vidi masih fokus pada kondisi BCL yang masih bersedih.

Vidi menjelaskan, saat ini ibu satu orang anak ini harus ditemani dengan orang orang yang mendukung BCL. "Kita sebagai sahabat sahabat tetep pantau sih," ungkap Vidi. "Jadi gue yang biasa nggak peduli sama jadwal nyanyi temen temen gue ini doang yang gue peduli."

"Masih concern , jadi masih amat sangat dikelilingi sama orang orang yang supportif ," imbuhnya. Vidi juga memberikan saran untuk tidak membahas mengenai hal yang dapat memancing kesedihannya. Pada BCL, Vidi meminta untuk tidak memperhatikan sosial media.

Tak hanya itu, beberapa media yang memberikan kabar kurang baik juga dapat dihindari. Vidi mengatakan pada BCL untuk tidak mendengar dan membaca hal hal tersebut. Sehingga BCL lebih baik untuk fokus pada diri sendiri.

Meski istri Ashraf ini masih sering bersedih. Vidi juga meminta agar BCL dapat fokus pada buah hatinya dengan Ashraf, Noah Sinclair. Selain itu, Vidi juga setuju apabila BCL terus bekerja jika memang dengan berkegiatan dapat menghilangkan kemurungan.

"Dan nggak bisa mendengar hal hal yang membuat dia trigger gitu," terang Vidi. "Gue udah bilang pokoknya sosial media, media media yang juga mungkinheadline nya kurang baik itu nggak usah didengerin dan dibaca." "Jadi fokus sama diri lo sendiri, fokus samagriefnggak papa, fokus sama Noah," ucap dia.

"Sama kalau misalnya kerjaan buat lo bisa men distractitu semua ya kerja," tambahnya. Sebagai seorang sahabat, Vidi hanya mampu untuk memberikan dukungan pada BCL. Selain itu, Vidi dan para sahabat juga memanjatkan doa baik untuk BCL maupun Ashraf sendiri.

Vidi juga mengatakan sebisa mungkin untuk menemani BCL ketika ada waktu senggang. Apabila ada hari libur, Vidi mengaku sering main ke rumah BCL untuk menemaninya. Ataupun menemani BCL ketika manggung di sebuah tempat.

"Jadi kita sebagai sahabat cuma mendukung, mendoakan, dan sekarang sih sebisa mungkin menemani," jelas Vidi. "Kalau ada waktu libur kita main ke rumahnya kita temenin." "Waktu libur kemarin gue juga sempat nemenin dia manggung," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *