Dekat dengan Pemain Persib Bandung, Ghea Youbi Sisipkan Gamelan Sunda di Single Barunya

Penyanyi dangdut muda Ghea Youbi baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Mau Enaknya Aja'. Di single ke duanya tersebut Ghea menyisipkan alunan musik gamelan Sunda. Bukan tanpa sebab, adanya alunan musik gamelan Sunda di single barunya. Rupanya itu sebagai simbol kedekatannya dengam Gian Zola, pemain dari klub Persib Bandung.

Keduanya memang tengah dekat akhir akhir ini. Bahkan Ghea dan Zola membuat channel Youtube mereka bernama GheaZola TV. "Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," ungkap Ghea. Ghea menjelaskan makna dari single terbarunya tersebut yang bernuansa sakit hati. Ini juga merupakan kisah pribadi Ghea di masa lalu.

"Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri. Dimana sekarang jamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau," kata Ghea. "Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *