Dewi Persikk Kaget Cicilan Rumah Iis Dahlia Mencapai 250 juta Per Bulan

Dewi Perssik kaget mendengar pengakuanpedangdut Iis Dahlia. Betapa tidak, cicilan rumah Iis Dahlia mencapaiRp 250 jutaper bulan. Hal itu diketahui dari wawancara Iis Dahlia dengan Dewi Persikk di channel youtube milik Dewi.

Iis Dahlia sengaja memilih bayar cicilan sebesar itu agar tidak berutang terlalu lama. Karena usianya bersama sangsuamisudah tidak muda lagi. "Tapi kan kita sudah tahu bahwa mama segini, papa segini. Kenapa mama bayarnya mahal karena mama nggak mau lama lama. Kami kan sudah tua nih umurnya, mama 48 papa 49, jadi kalau umur segini utang 10 tahun kan kayaknya, duhh," ujar Iis Dahlia.

Biaya bulanan yang harus dikeluarkan Iis itu belum termasuk dengan biaya pengeluaran lainya seperti listrik, air dan sebagainya. Oleh sebab itu Dewi Persikk sempat kaget mendengar hal itu. Besaran tagihan bulanan yang setiap bulannya dikeluarkan oleh Iis Dahlia tidak membuat dirinya bingung dan mengeluh.

Menurutnya semua yang dirinya keluarkan sudah berdasarkan rencana dan ada hitung hitungannya di atas kertas. "Jangan dipusingin. Kita itu enggak boleh ngeluh, enggak boleh pusing. Karena kita kan orangtua, kita punya planning." "Umpamanya kita enggak kerja sekian bulan, ada dari sini sini. Makanya tadi mama bilang sama Dewi kan, mendingan punya hidup biasa aja tapi kita punya masa depan yang bagus," ujar Iis Dahlia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *