Di Mata Anak Komunitas, New Agya Lebih Sporty

Foto foto sosok New Agya 2020 belakangan ramai diperbincangkan di sosial media. Plt Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), Andi Nazmussaqib menilai sosok New Agya 2020 kali ini terlihat lebih sporty. "Kalau saya lihat bocorannya yang sudah beredar, ini lebih sporty tampilannya, terlebih tampilan depan. Karena dengan lekuk lekuk simetris itu kayaknya lebih enak dilihat dibanding yang terdahulu," tutur Andi saat Toyota Agya Club City Touring Road to Jamboree 2020 di Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Andi menilai desain terbaru Agya dirasa pas dengan pasar otomotif saat ini.] Banyak para pengguna Agya yang melakukan modifikasi pada mobil tersebut. "Kita dari member, banyak yang Agya lama di modif, ganti bemper biar tampil lebih menarik. Mungkin mereka lihat dari situ, makanya mereka juga improve," ungkapnya. Saat ditanya apakah akan mengganti tunggangannya dengan New Agya, pria yang sudah memakai Agya sejak 2014 tersebut masih pikir pikir.

"Waah belum tahu juga. Hahaha," kata Andi sembari tertawa. Berdasakan surat undangan dari Toyota Astra Motor, New Agya 2020 akan secara resmi diperkenalkan ke publik pada Kamis (19/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *