Live Streaming TV Online Indosiar Bhayangkara FC vs Persija Liga 1, Marko Simic Starter

Susunan pemain danlive streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, dapat disimak dalam berita ini. Bhayangkara FC akan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan 30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK pada Rabu (4/12/2019) malam. Pada pertandingan kali ini pelatih Bhayangkara masih mempercayakan Herman Dzumafo dan Alsan Putra menjadi ujung tombak.

Sedangkan Bruno Matos akan membantu serangan dari lini kedua. Untuk lini tengah selain Brunp Matos, ada Adam Alis, Hargianto, Lee Yujun, T.M Ichsan, dan Arif Setiawan yang akan mengawal kini tengah dan membuka ruang untuk paa penyerang The Guardian. Sementara Itu Persija masih akan mengandalkan topskor Liga 1 saat ini, Marco Simic sebagai penyerang tunggal di depan.

Untuk pemberi suplai bola dan menjaga lini tengah akan diberikan tugas kepada Rohit Chand, RIko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rachmad Hidayat dan Joan Tomas. Sedangkan lini belakang, Macan Kemayoran masih akan menurunkan Tony Sucipto, Fachrudin, Ryuji Utomo dan Xandao Duel seru Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta dapat disaksikan Live Indosiar malam ini pukul 18.30 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sudah mengantongi kekuatan lawannya Persija Jakarta. Setelah melakukan pengamatan, pelatih berusia 37 tahun ini kemudian memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan tim lawan kepada para pemainnya, termasuk, siapa saja yang harus diwaspadai. “Itu saya berikan semua ke pemain. Sekarang tinggal dari para pemain untuk mengaplikasikannya di lapangan."

"Mereka juga sudah tahu apa yang harus dilakukan karena mereka kenal dengan pemain lawan karena pemain lawan juga bermain di liga bukan pemain baru, mereka sudah ada di liga dari beberapa musim,” tuturnya. “Dari pemain Bhayangkara FC FC pun mereka tahu bagaimana cara mainnya lawan, bagaimana cara mereka bermain, bagaimana kekuatan, dan kelemahan mereka juga." "Jadi saya tinggal hanya memberikan arahan dan gambaran beberapa situasi yang harus mereka lalukan ketika di lapangan,” tukas Munster.

Saat ini Bhayangkara FC sedang dalam tren positif setelah 7 pertandingan terakhirnya belum mengalami kekalahan. The Guardian hanya berselisih dua poin dengan Arema FC dan PSM Makassar yang ada di urutan ke 6 dan ke 5. Kemudian tertinggal tiga poin dari Persipura yang menghuni posisi ke 4.

Sedangkan pada laga malam nanti, pelatih Persija Jakarta yakni Edson Tavarez mengatakan bila tim asuhannya sudah siap menjalani laga besok (hari ini/red). “Kami tidak banyak waktu istirahat setelah pertandingan kemarin. Tapi kami sudah melakukan recovery." Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini menambahkan timnya tidak gentar dengan tren positif yang dialami pasukan Paul Munster, selama tujuh pertandingan The Guardian tidak kehilangan poin.

“Kami juga tidak pernah kalah semenjak lawan Persib. Kami tidak terkalahkan sebanyak 7 pertandingan. Dan esok ada 11 melawan 11 kita lihat saja besok (hari ini/red) seperti apa,” tambahnya. Persija Jakarta saat ini menempati posisi 11 dengan 38 poin. Hanya terpaut 3 poin dari lawannya Bhayangkara FC yang berada di peringkat 9 dengan koleksi 41 poin.

Wahyu Tri Nugroho; I Putu gede, Anderso Salles; Adam Alis, Hargianto, Lee Yujun, T.M Ichsan, Arif Setiawan, bruno Matos; Herman Dzumafo. Alsan Putra Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Fachrudin, Ryuji Utomo, Xandao; Rohit Chand, RIko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rachmad Hidayat, Joan Tomas; Marco Simic 1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian

2. Klik menu "Live" 3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton. 4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Premier Platinum 30 Hari Rp 50.000 SatuHari Rp 10.000

Hari Rp 25.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *