Meggy Ingin Kembalikan Kiwil ke Rohimah, Istri Pertama Pamer Foto dengan Suami: Hempaskan yang Buruk

Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya Meggy Wulandari tampaknya sedang dilanda masalah. Tiba tiba saja, Meggy Wulandari ingin mengembalikan Kiwil kepada istri pertama Rohimah atau yang akrab disapa Emma. Meski begitu, Meggy Wulandari menegaskan kalau hubungannya dengan Rohimah baik baik saja.

Sang istri pertama, menurut Meggy Wulandari tidak pernah mengganggu kehidupannya dengan anak anak. Ia pun mengatakan kalau ia sangat sayang kepada Rohimah. Pun Meggy Wulandari menegaskan kalau keinginannya mengembalikan Kiwil bukan karena Rohimah.

"Mba Rohimah nggak mengganggu kehidupan aku juga, kita masing masing jadi sebenarnya bukan karena Mba Rohimah kali ya, karena tidak bisa berkomunikasi yang baik kali dengan suamiku, cuma itu aja sih yang kadang agak sedikit missed antara aku sama suami," jelas Meggy Wulandari. Contoh permasalahan yang terjadi, menurut Meggy Wulandari yakni soal mendidik anak anaknya. "Misalnya, kamu tidak boleh ngomong gitu, kayak gitu, terus dibantah. Aku cuma pengen anak anakku memiliki akhlak yang baik, lebih baik dari aku, karena aku juga kan banyak kekurangan, sangat banyak kekurangan," jelas Meggy Wulandari.

Untuk nasib rumah tangganya dengan Kiwil, Meggy Wulandari menyerahkan kepada Allah SWT. "Saya serahin semua sama Allah, yang namanya rumah tangga hidup mati semua ketentuan Allah, saat ini aku cuma bisa menjalani dengan sebaik baiknya," kata Meggy Wulandari. Menurutnya, yang terbaik saat ini adalah kebahagiaan dirinya dan anak anak.

"Mau gimana terserah Allah aja, yang penting aku sama anak ngejalanin semuanya dengan happy," kata dia. Namun, menurut Meggy Wulandari terkadang anak perempuannya sering menanyakan kapan Kiwil pulang ke rumah. "Alhamdulillah (anak anak) gak ada yang rewel, cuma kalau anak perempuan kan beda, kalau anak perempuan yang lebih mah, bisa gak sih papah tuh sebentar aja, kenapa nak, nggak aku cuma pengen ketemu aja. Paling aku bilang nggak usah ya cari cari papah, mamah aja, kamu mau minta apa sama papah bilang ke mamah. Jadi aku selalu coba bagaimana caranya aku bisa jadi sosok seorang ibu dan juga seorang ayah buat anak aku," ungkap Meggy Wulandari.

Di samping itu, Kiwil menanggapi cek cok rumah tangganya dengan Meggy Wulandari secara santai. Bahkan Kiwil mengaku senang jika sedang cek cok dengan kedua istrinya itu. "Kalau ada masalah sama istri tuh Kiwil paling seneng, wah berantem berantem, saya paling suka berantem sama Meggy, saya paling suka berantem sama Rohimah, karena kalau saya berantem sama dia endingnya paling enak, aduh jadi lagi anak satu," ujarnya tertawa.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram istri pertama Kiwil yakni Rohimah, ia baru saja memposting foto mesranya dengan Kiwil. Ia juga menulis caption panjang soal cerita hidup dan takdir manusia. "Setiap perjalanan manusia pasti punya ujian dan jalan ceritanya masing2 ….

Karna ALLAH SWT pasti akan memberikan skenario nya utk hamba2 NYA dengan berbeda pula … Mungkin ada yg sama Takdir utk manusia nya tapi pasti berbeda alur jalan ceritanya …. Nah tinggal si manusia nya itu mau di bawa kemana …

Mau di bawa ke kebaikkan yaa pasti hasilnya akan baik tapi jika si manusia nya mau ngebawa nya pada ke keburukkan pasti juga akan buruk pula hasilnya … Jadi diri kita sendirilah yg bisa mengerem nya …. In syaa Allah selama di diri kita ada Iman juga Takwa maka In syaa Allah pula diri kita selalu dalam kebaikkan ….

Senyum Doa di pagi yg mendung tapi hati selalu ceria dan bahagia …. Hempaskan yg buruk2 …… Mengontrol diri sendiri itu lebih baik ….. #muhasabahdiri"

Meski begitu, entah postingan itu ditujukan untuk Meggy Wulandari atau bukan. Rohimah pun tampak lebih sering memposting foto mesranya dengan Kiwil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *