Mini Cooper S 5 Door Facelift Diprediksi Hadir dengan Teknologi PHEV

Foto dari model terbaru Mini Cooper S 5 Door facelift beredar di media sosial sejak beberapa saat lalu. Meski masih tertutupi oleh stiker di beberapa bagian, diprediksi fascia depan berdesain tweak dengan kisi kisi yang lebih besar dan ventilasi vertikal di sudut sudutnya, serta lampu penggerak LED akan menghiasi mobil ini. Di bagian belakang, knalpot yang diletakkan pada bagian tengah terlihat keluar dengan desain yang familiar tetap ada.

Tetapi lubang ventilasinya didesain lebih tinggi di fascia belakang dan reflektor dipindahkan. Namun, apakah benar perubahan ini khusus untuk model Cooper S? Mengutip Motor1, Kamis (2/7/2020), pada bagian belakang tersebut, kita dapat dengan jelas melihat lencana Cooper S tersembunyi di bawah stiker hitam.

Diperkirakan lencana belakang ini memboyong desain baru dan berhasil membuat penggemar penasaran. Prototipe ini diprediksi akan memiliki powertrain Plug in Hybrid atau PHEV yang sama dengan Countryman SE daripada membanggakan tenaga 189 Hp turbocharged empat pot. Dengan demikian, tenaga sebesar 220 Hp bermesin bensin dan motor listrik diprediksi akan berada di bawah kap.

Diprediksi, Mini akan memperkenalkan lineup yang diperbarui tersebut akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *