Momen Bahagia Terakhir Lina dengan Anak-anak, Rizky Febian Sempat Gendong Adik Barunya

Sabtu 4 Januari 2020, beredar kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina. Ibunda Rizky Febian itu disebut meninggal dini hari tadi di Rumah Sakit Al Islam. Belum diketahui pasti apa penyebab Lina meninggal dunia.

Namun dari postingan Instagram manajer Sule, Panji Komara, Lina akan dimakamkan di Bandung. Rizky Febian, Putri Delina, dan kedua adik mereka disebut sudah berada di Bandung. "Teruntuk adik adik ku tersayang @rizkyfbian @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas sabar ya kalian.

Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya," tulis Panji Komara. Sebelum meninggal, Lina sempat menghabiskan waktu bersama anak anaknya.

Kebersamaan mereka terekam dalam vlog Putri Delina berjudul "RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH" Kehadiran Lina membawa seorang bayi sempat jadi sorotan. Rizky Febian tampak senang ketika menggendong bayi yang dibawa Lina.

Sambil tersenyum,RizkyFebianpun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang. Rizky Febian juga berujar bahwa adik barunya itu adalah keluarganya. Sebab,RizkyFebianmenyebut adik barunya tersebut akan mengikuti jejak karir Lina danSule.

"Jadi kebetulan dede bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut," ucap Rizky Febian dilansir Kamis (26/12/2019). Tak cuma menggendong,RizkyFebianjuga terlihat mendendangkan lagu terbarunya di hadapan sang adik baru. Rizky Febian tampak serius bernyanyi sambil menatap wajah adik baru.

Melihat bayinya diperlakukan dengan manis olehRizkyFebian, Lina pun senang. Lina tampak senang karena Rizky Febian bisa menerima adik barunya. "Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup," ucapRizkyFebianseraya bernyanyi.

"Dinyanyiin Mah," kata Putri Delina. "Waduh, dinyanyiin, mantap dinyanyiin kakaknya !" imbuh Lina bangga. Lina mantan istriSulejarang terlihat kumpul bersamaRizkyFebiandan adik adiknya setelah resmi bercerai pada September 2018 lalu.

Seperti diketahui bahwa Lina danSuleresmi bercerai pada Kamis (20/9/2018). Kehidupan Lina pasca bercerai denganSulepun tak banyak diketahui orang. Namun begitu, sejumlah isu mengenai Lina setelah bercerai denganSuleterus bermunculan.

Satu diantaranya terkait kabar kehamilan Lina mantan istriSule. Terlepas dari hal itu, ternyata tak sedikit pula yang menyoroti kebersamaan Lina mantan istriSuledengan anak anaknya. Lain halnya denganSuleyang kerap terlihat kumpul bersamaRizkyFebiandan adik adiknya.

Sule diketahui kerap membagikan momen kebersamaan dengan Putri Delina hinggaRizkyFebianbaik melalui foto maupun video yang diunggah di kanal YouTubenya. Sosok Lina yang jarang terlihat kumpul bersama anak anaknya itu pun nampak membuat publik penasaran. Hingga akhirnya Putri Delina angkat suara.

Putri Delina sendiri mengakui jika selama ini tak sedikit yang mempertanyakan soal kebersamaannya dengan Lina mantan istriSule. Hal itu disampaikan Putri Delina dalam video yang diunggah di kanal Youtubenya berjudul 'RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH'. Dalam video tersebut, Putri Delina hinggaRizkyFebiannampak menghabiskan waktu bersama Lina.

Mereka pergi ke sebuah mal untuk berbelanja. Pada momen tersebut, Putri Delina mengungkapkan alasan dirinya hinggaRizkyFebianjarang terlihat kumpul dengan Lina mantan istriSule. Putri Delina mengatakan bahwa sebenarnya dirinya masih kerap mengunjungi Lina.

Hanya saja momen pertemuannya dengan Lina tidak ia publikasikan. "Karena ya ngapain gitu saat kita main ke sana harus updete, kan ga juga, karena memang aku tuh setiap sabtu minggu emang selalu ke mamah, kita main bareng di rumah, itu juga di rumah aja," ungkap Putri Delina. Di sisi lain, Putri Delina pun mengaku jika dirinya merindukan hal hal yang sebelumnya kerap dilakukan bersama Lina.

Satu diantaranya berkumpul jalan jalan bersama keluarga. "Itu lah kebiasaan kita, aku kalau sama mamah kalau udah mamah kalau mal belum tutup belum pulang, makanya sekarang kaya gini jadi rindu," ucap Putri Delina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *