Rahasia Geccha Tavvara Tetap Fit Meski Sibuk Syuting Sinetron Pengantin Dini

Geccha Tavvara tetap fit meski sibuk dengan agenda syuting Sinetron Pengantin Dini. Bagaimana ia menjaga stamina tubuhnya di tengah kesibukan? Geccha Tavvara yang masih berusia muda mengaku harus pandai pandai dalam mengatur waktu istirahat.

Jadwal syuting yang pada bisa membuat kesehatannya dengan mudah menurum drastis. Terlebih lagi sinetron yang ia bintangi itu tayang setiap hari. "Yang jelas, aku akan sempatkan jaga kondisi badan dengan istirahat yang cukup selama di set. Kalau lagi enggak take pasti aku tidur,” ungkap Geccha Tavvara saat ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019). "Aku juga makan makanan yang bergizi ya, enggak jajan sembarangan supaya kesehatan aku tetap terjaga," katanya.

Dalam sinetron yang sudah tayang sebanyak 85 episode itu, Geccha beradu akting dengan mantan boyband Coboy Junior, Bastian Steel. Geccha dan Bastian dipasangakan sebagai sepasang suami istri yang menikah di usia dini. Pernikahan keduanya terjadi karena sebuah insiden yang melibatkan keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *