Rumor Merapatnya Ciro Alves dengan Bali United Semakin Jelas, Ganti Melvin Platje yang Sering Absen?

Penyerang andalan Tira Persikabo, Ciro Alves dirumorkan akan hengkang dari timnya untuk musim depan. Hal tersebut membuat Ciro Alves tentu menjadi pemain yang paling diincar tim tim besar tak terkecuali Bali United. Rumor merapatnya Ciro Alves menjadi pemain Bali United semakin menguat.

Setelah Ciro Alves mengunggah foto bernuansa merah dan putih melalui akun Instagram pribadi miliknya, pada Jumat (6/12/2019). Foto tersebut bisa saja mengisyaratkan bahwa Ciro Alves akan menetap dan bermain di Indonesia. Bahkan juga sebuah pertanda Ciro Alves akan bergabung dengan satu tim yang identik dengan warna merah dan putih.

Sedangkan saat ini tim di Liga 1 yang identik dengan warna merah dan putih adalah sang juara Bali United. Dengan hadirnya Ciro Alves tentu akan menambah kekuatan Bali United . Apalagi, Bali United akan tampil dalam kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC.

Hal tersebut membuat Bali United peran Ciro Alves di lini penyerangan. Meskipun demikian, jika ingin mendatangkan Ciro Alves, Bali United harus mendepak satu di antara para pemain asing yang dimiliki. Pemain asing yang dimiliki Bali United adalah Melvin Platje (Belanda), Paulo Sergio (Portugal), Willian Pacheco (Brasil) dan Brwa Nouri (Irak).

Sedangkan dua di antara empat pilar asing Bali United kontraknya akan selesai di akhir Desember 2019. Dua pemain tersebut adalah Malvin Platje dan Willam Pacheco. Sementara posisi yang cocok untuk menggantikan Ciro Alves adalah Malvin Platje.

Apalagi Malvin Platje diragukan untuk tampil memperkuat Bali United musim depan lantaran cedera hamstring yang selalu kambuh. Seperti diketahui cedera hamstring yang dialami Melvin Platje harus membuatnya absen membela Bali United selama 4 pertandingan pada putaran pertama lalu. Namun cedera Melvin Platje kembali kambuh dan membuatnya juga absen selama 4 pertandingan terakhir Bali United.

Selama Melvin Platje absen, Bali United juga tetap memberikan hasil positif di setiap pertandingan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Melvin Platje tidak terlalu berkontribusi besar dalam keberhasilan Bali United. Oleh karena itu posisi Melvin Platje di Bali United nantinya bisa digantikan oleh Ciro Alves.

Jika dibandingkan dengan Melvin Platje, kontribusi Ciro Alves lebih mempengaruhi hasil akhir yang diperoleh timnya. Bisa dilihat ketika laga Bali United vs Tira Persikabo, Ciro Alves mampu mengobrak abrik pertahanan Serdadu Tridatu. Bahkan Ciro Alves mampu memberikan satu assist bagi kemenangan Tira Persikabo.

Diketahui pada laga tersebut Tira Persikabo berhasil mengakhiri dahaga kemenangan dengan mengalahkan Bali United dengan skor 1 0. Tak hanya itu ada hal unik setelah pertandinganBali United vs Tira Persikabo berakhir. Ciro Alves terlihat bahagia dan bangga mengenakan jersey kebanggan Bali United.

Melalui unggahan @insidegaruda , pada Kamis (12/12/2019), Ciro Alves terlihat memakai seragam Bali United. Bali United dikabarkan akan mendatangkan striker asal Spanyol, yakni Bienvenido Maranon. Diketahui, Bienvenido Maranon merupakan mantan pemain klub kasta tertinggi liga Filipina yaitu Ceres Negros FC.

Saat bersama Ceres Negros, Bienvenido Maranon sangat berkontribusi terhadap keberhasilan timnya. Hal tersebut dapat dilihat dari perolehan gol Bienvenido Maranon untuk Ceres Negros pada ajang AFC Cup 2019. Bienvenido Maranon berhasil mengoleksi 10 gol dalam 8 kali penampilannya berseragam Ceres Negros.

Bahkan Bienvenido Maranon mampu membuat 2 kali hattrick untuk Ceres Negros di ajang AFC Cup 2019. Penampilan apik Bienvenido Maranon tentu membuat klub besar seperti Bali United ingin menggunakan jasanya. Apalagi, Bali United akan tampil dalam kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC.

Oleh karena itu kabar Bali United akan mendatangkan Bienvenido Maranon semakin menguat. Kabar tersebut berhembus melalui akun Twitter @indostransfer, Selasa (10/12/2019), yang memperlihatkan Bali United akan medatangkan Bienvenido Maranon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *