Sederet Fakta Pekerja Pabrik Benang Tewas di Pajajaran Bogor, Terungkap Ada Foto Wanita di Dompet

Sosok Cipto Widodo (46) ditemukan tewas di Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada Selasa pagi (31/12/2019). Pria itu ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.30 WIB. Korban mengenakan kaus oblong warna dan celana jins cokelat tergeletak di taman seberang komplek ruko.

Dugaan penyebab kematian pekerja pabrik benang itu belum bisa diketahui secara pasti. "Ditemukan tadi pagi tergeletak, kita belum tahu penyebab kematiannya," ujar AKP Wagiman, Kapolsek Bogor Timur. Temuan mayat tersebut membuat arus lalu lintas Jalan Pajajaran macet parah.

Banyak pengendara yang berhenti untuk melihat dari dekat kondisi korban. Cipto Widodo warga Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor diketahui bekerja di pabrik benang di Jalan Raya Tajur. Warga sekitar menemukan sosok Cipto Widodo tergelatak di Jalan Pajajaran, Kota Bogor sekira pukul 06.30 WIB.

Saat itu, warga mengira Cipto Widodo itu pingsan. "Awalnya dikira orang pingsan, pas dicek ternyata ada darah dari belakang kepalanya," kata Hendi, warga sekitar. Curiga pria tersebut korban pembunuhan, Hendi dan warga lainnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Bogor Timur.

Kapolsek Bogor Timur, AKP Wagiman yang datang ke lokasi temuan mendapati korban sudah tidak bernyawa. "Saat diperiksa bagian belakang kepala korban terdapat luka," tegas AKP Wagiman. Petugas Polsek Bogor Timur kemudian memasang garis polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ketua RT kediaman Cipto Widodo, Tri Yudo Yuno memaparkan saat malam hari sebelum ditemukan tewas, Cipto Widodo pamit bekerja kepada orangtuanya. Cipto Widodo warga Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor diketahui bekerja di pabrik benang di Jalan Raya Tajur. "Ibunya kaget pamitnya mau kerja, tahunya paginya ditemukan meninggal," jelas Tri Yudo Yuno.

Sementara itu seorang penyidik belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. "Bisa jadi karena pukulan benda tumpul, bisa juga karena korban tabrak lari. Kita masih memeriksa saksi," imbuhnya. Petugas identifikasi Polresta Bogor Kota menemukan foto wanita di dompet Cipto Widodo, pekerja pabrik benang ditemukan tewas di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (31/12/2019).

Petugas juga menemukan surat angsuran dan sejumlah uang tunai. Tri Yudo Yuno, Ketua RT tempat tinggal Cipto Widodo menegaskan, korban saat ini berstatus duda. "Foto wanita itu sepertinya kekasih korban. Korban sekarang statusnya duda," imbuh Tri Yudo Yuno.

Tewasnya Cipto Widodo membuat Siti Aisah (50), ibu korban histeris. Siti Aisah datang ke lokasi kejadian setelah mendapat kabar bahwa anaknya ditemukan tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *