Sinopsis Episode 16 Drama Korea Chocolate: Akhir Kisah Bahagia antara Kang dan Cha Young

Berikut sinopsis drama Korea episode 16 yang berjudul 'Chocolate'. Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Hyung Min dan ditulis oleh Lee Kyung Hee. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, dan Jang Seung Jo.

Dalam episode 16 yang juga merupakan episode terakhir ini, konflik konflik yang ada mulai mereda. Cha Young kembali bertemu dengan seseorang yang telah lama ia cari, Ibunya. Cha Young datang ke toko cokelat dan ternyata Kang mengikutinya.

Kemudian, keduanya duduk di sudut cafe dan menikmati cokelat. Kang berkata jika dia makan cokelat dia selalu ingin kembali ke Wando. Tae Hyun membawa Hui Na ke tempat game simulasi pembuatan SIM.

Hui Na begitu bersemangat dan mengajak Tae Hyun untuk pergi membeli mobil. Dir.Kwon dan Seon Ae berada di pantai bermain ombak pantai dan menikmati waktu. Seon Ae masih menyangka bahwa Dir.Kwon adalah suaminya.

Kemudian, mereka mampir ke sebuah restoran di tepi pantai untuk makan. Tiba tiba Dir.Kwon mendapat telepon dari pasien. Seon Ae mulai makan dan tidak sengaja melihat kalung yang dikenakannya.

Seketika ia langsung mengenali dirinya dan kembali mengingat semuanya. Ny.Han sudah boleh keluar dari rumah sakit. Kang dan anggota keluarga yang lain datang menjemput.

Kang bertemu dengan Ny.Yoon. Ny.Yoon mengatakan bahwa Jun yang pantas mewarisi Geosung karena ia dan Jun sudah banyak melakukan usaha untuk Geosung. Kang menelepon Jun dan menceritakan perjanjiannya dengan Ny.Yoon.

Kangmengingat bagaimana dia bisa tiba di sanatorium adalah karena Hui Ju. Hingga akhirnya, Ia di sana untuk menjalani hukuman kerja sosial. Kang pulang ke rumah lalu membereskan rumah dan memasak sesuai dengan resep ibunya.

Cha Young juga sedang membuat kue spesial untuk Kang di dapur Sanatorium. Tiba tiba Cha Young mendapat telefon dari seseorang yang mengaku ibunya. Kang menghias rumahnya menjadi saat meriah sambil menunggu kedatangan Cha Young.

Mereka menikmati makan malam untuk merayakan ulang tahun Kang. Cha Young pergi ke gereja untuk berdoa. Kang melihat Cha Young dari belakang.

Cha Young menemui Ibunya di sebuah restoran mewah. Ibunya bernampilan glamor membuat Cha Young terkejut. Cha Young juga menanyakan peristiwa saat ia terjebak dibawah reruntuhan gedung.

Cha Young ingin membuktikan pada ibunya, apa yang menjadi prinsipnya dan cara hidupnya, jauh lebih benar daripada apa yang ibunya lakukan. Melihat Cha Young bersedih Kang mengirimi pesan dan mengatakan bahwa ia di restoran yang sama. Cha Young datang dan meminta Kang menggenggam tangannya.

Jun melihat wanita yang tampak kesakitan dan memegangi bahunya. Tidak lama, wanita itu pingsan dan dibawa oleh ambulans. Dir.Kwon datang dengan sikapnya yang masih perduli dengan Seon Ae.

Seon Ae menangis dalam pelukan Dir. Kwon. Tae Hyun pergi ke pantai melakukan pengambilan video seperti yang dilakukan Hui Na. Setelah merekam video, Tae Hyun duduk, menghadap ke laut dan menatap ke langit seolah merasakan kehadiran Hui Na.

Kang pergi ke pantai, ia ingat kenangannya dengan Cha Young di pinggir pantai Wando. Semua kenangannya dengan Cha Young, terus berputar di dalam kepalanya. Kang pergi ke sana untuk mencari Cha Young.

Ia mendatangi sebuah restoran tempat Cha Young bekerja dulu. Kang pergi mengunjungi tempat dimana Cha Young mengikuti kompetisi. Cha Young juga berada di sana mencoba mencari namun mereka tidak bertemu.

Lalu, Kang kembali ke restoran. Kang tahu kalau Cha Young ada di sana karena kue yang dihidangkan persis dengan buatan Cha Young. Kang pergi ke tempat di bawah jembatan dan ia menemukan Cha Young berada di sana.

Kang memeluk Cha Young dengan erat dari belakang. Cha Young tersenyum melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *