Tabrak Tiga Pengendara Motor, Mobil Honda di Surabaya Dirusak dan Dibakar Massa

Sempat tabrak tiga pengendara motor, pria ini kemudian dihajarmassa. Awalnya ia mengaku akan mengganti rugi pengendara motor yang ditabrak. Namunmassajustru menghajarnya.

Bahkan,mobilyang ditumpanginya sampai dibalik hingga sempat dibakar. Aksi main hakim sendiri dilakukan sejumlahmassadi jalan Pantai Kenjeran, Kamis (20/2/2020) sore. Aksi itu dilakukan sejumlahmassaterhadap pengemudimobilHondaaccord bernopol L 1855 RE bernama Sanusi (36).

Sanusi dihajar massa hingga alami luka dibagian wajahnya. Pria malang itu awalnya menyerempet tiga kendaraan roda dua di Trafgic Light jalan Tuwowo. Kemudian, ada beberapa pengendara yang mengejar Sanusi sambil menggedor gedormobilnya.

Lantaran takut, Sanusi terus melaju hingga dihentikan sejumlahmassadi sekitar watu watu kenjeran. "Saya disuruh keluar, saya sudah bilang akan ganti rugi. Tapi saya malah dihajar, ditendang di depan anak pertama dan istri saya yang sedang hamil," kata Sanusi saat di mapolsek KenjeranSurabaya.

Lebih lanjut, Sanusi hanya bisa pasrah saat tahu mobilnya dibalik massa dan sempat dibakar. "Saya baru tahu setelah di Polsek pas diamankan pak Polisi. Mobil saya dibalikmassasama dibakar.

Untung anak dan istri saya tidak ikut dihajar. Mereka hanya nangis," tambah. Terpisah, PS Kapolsek Kenjeran, Kompol Agus Ariyanto membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar,namun kami sudah coba koordinasi dengan lantas Polsek Tambaksari memang yang diserempet itu tidak alami luka serius. Dan tidak lapor juga. TKP awalnya ikut Polsek Tambaksari.

Karena ada aksimassadi wilayah kami maka kami amankan," kata Ari,Kamis (20/2/2020). Lebih lanjut, Ari menegaskan jika persoalan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. "Kami sudah komunikasi dengan pengemudimobilyang sempat dihajar.

Dan tidak melanjutkan peristiwa tersebut ke jalur hukum. Sudah selesai secara kekeluargaan," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *