Tahun-tahun yang Baik untuk Menikah Menurut Perhitungan Shio: 2020 Tahun yang Tepat untuk Shio Ayam

Bintang Hong Luan dan Tian Xi merupakan dua bintang yang membawa peruntungan soal untuk cinta dan pernikahan. Tahun dan bulan yang cocok untuk menikah memiliki aturan tersendiri menurut perhitungan zodiak China atau Shio. Jika Anda ingin mendapatkan cinta dan pernikahan yang sukses, maka Anda harus berhati hati soal tahun dan waktu yang baik.

Lalu, bagaimana cara mengidentifikasi tahun keberuntungan dalam pernikahan? Dilansir yourchineseastrology.com , secara umum, Anda akan lebih cenderung memiliki hal hal bahagia pada tahun yang diberkati oleh bintang keberuntungan Hong Luan (红 鸾) dan Tian Xi (天 喜). Ketika Anda diberkati oleh bintang bintang itu, Anda akan menghasilkan banyak uang, mendapatkan bantuan dari orang lain dan semuanya berjalan baik.

Anda juga bisa menikmati kehidupan pernikahan yang harmonis. Cara mengidentifikasi tahun keberuntungan Hong Luan: dimulai dari tahun Tikus, hitung mundur dari tahun Kelinci berturut turut. Contohnya, pemilik Shio Tikus akan diberkati Hong Luan di tahun Kelinci, Kerbau akan diberkait di tahun Macan, Macan akan diberkati di tahun Kerbau.

Sedangkan cara mengidentifikasi tahun keberuntungan Tian Xi yaitu melihat tahun tahun yang bertentangan dengan Hong Luan. Sebagai contoh, pemilik Shio Tikus akan diberkati Hong Luan di tahun tahun Kelinci dan Kelinci bertentangan dengan Ayam. Maka orang orang Tikus akan diberkati oleh Tian Xi di tahun tahun Ayam.

Pemilik shio Tikus diberkati oleh Hong Luan (红 鸾) di tahun Kelinci dan Tian Xi (天 喜) di tahun Ayam, di mana Anda bisa memiliki keberuntungan yang sangat baik dengan lawan jenis. Karena Tikus dan Kerbau adalah salah satu dari Enam Grup yang Kompatibel (Liu He 六合) sedangkan Tikus, Naga dan Monyet adalah salah satu dari Empat Grup yang Kompatibel (San He 三合) dalam Zodiak Cina, maka waktu terbaik bagi shio Tikus untuk menikah adalah di tahun Kelinci, Naga, Monyet, Ayam dan Kerbau. Berikut daftar lengkap tahun terbaik untuk menikah menurut shio.

Tahun Kelinci (2023) dan Ayam (2029) menjadi tahun yang baik bagi pemilik Shio Tikus untuk menikah. Sementara untuk Tahun Tikus (2020), shio yang akan didatangkan keberuntungan adalah Shio Kelinci dan Ayam. Apa shio Anda?

Ketahui apa shio Anda berdasarkan tahun lahir berikut ini: Orang yang lahir di tahun Tikus adalah orang yang pintar dan menawan. Mereka ingin tahu, tetapi terkadang terlalu termotivasi oleh uang.

Mereka yang lahir di tahun Kerbau adalah orang yang gigih dan terus terang. Mereka memiliki iman yang kuat dan keras kepala, terlihat dari cara mereka melakukan berbagai hal dengan kuno. Pemilik shio Harimau dianggap pemberani dan mandiri.

Mereka dihormati karena pemikiran mendalam dan tindakan berani mereka. Tetapi kadang kadang, mereka suka pamer saat melakukan sesuatu. Orang yang lahir di tahun Kelinci sangat populer karena mereka tulus dan selalu menghindari konflik.

Meskipun mereka sensitif, mereka juga ragu, yang membuat mereka kehilangan peluang. Naga menandakan figur yang kuat, yang dianggap cukup menguntungkan. Orang yang lahir di tahun ini energik dan bersemangat.

Mereka membenci kemunafikan dan gosip dan kadang kadang bisa sedikit arogan dan tidak sabar. Ular adalah simbol kebijaksanaan dan kecerdasan. Mereka sering terlihat lucu dan berbakat dalam sastra dan seni.

Namun, Ular bisa terlalu curiga, yang membuat mereka sedikit paranoid. Orang yang lahir di tahun Kuda dipandang sebagai orang yang berhati hangat dan santai. Kemandirian adalah salah satu kekuatan terbesar mereka.

Tetapi kadang kadang, mereka terlalu jujur dengan orang lain. Pemilik shio Kambing senang menikmati sendirian dengan pikiran mereka. Mereka adalah pemikir kreatif dan menghargai seni.

Meskipun mereka hemat dan berhati hati, mereka juga bisa bimbang. Orang yang lahir di tahun Monyet suka membuat orang tertawa. Mereka umumnya energik dan ceria, tetapi kadang kadang kurang kontrol diri.

Pemilik shio Ayam bersifat jujur, jeli, dan rajin. Mereka jarang mengandalkan orang lain dalam kehidupan sehari hari. Hal itu bisa membuat mereka tidak sabar ketika berhadapan dengan orang lain.

Mereka yang lahir di tahun Anjing sangat setia dan selalu dapat menjaga rahasia. Mereka tidak takut dengan kesulitan dalam hidup. Tetapi, mereka juga cenderung terlalu khawatir.

Orang dengan shio Babi terkenal baik dan sopan. Mereka selalu memaafkan kesalahan orang lain. Tapi sikap itu justru terkadang bisa diterjemahkan menjadi naif dan membuat mereka mudah tertipu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *