Wabah Virus Corona Tak Jadi Halangan Bagi Vanesha Prescilla Menjalani Syuting

Wabah virus corona yang masuk ke Indonesia, tak menghalangi Vanesha Prescilla dalam menjalani proses syuting film terbarunya berjudul 'Back Stage'. Sasha sapaan akrabnya mengatakan tetap semangat jalani syuting. Sebab di film tersebut menjadi kali pertama dirinya akan beradu akting dengan kakaknya, Sissy Priscillia. Meski begitu ia tetap waspada dengan menjaga kesehatan tubuhnya.

Ia berusaha agar badannya tetap fit dan mengurangi kegiatan yang tak ada hubungannya dengan syuting. "Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang nggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu," kata Vanesha Prescilla saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020). "Dan aku yakin, kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerja sama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik baik saja," ujarnya.

Sasha pun mengungkapkan rasa antusiasnya syuting film 'Back Stage' di hari pertama. Ia sudah tak sabar ingin beradu akting dengan sang kakak. Sebelum proses syuting dimulai, Sasha mengaku sudah banyak melakukan persiapan. Mulai dari latihan vocal hingga koreografi.

"Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Nggak nyangka juga, kita akhirnya ada di hari ini," ucapnya. "Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo," tutur Sasha. Backstage akan menjadi film duet perdana Vanesha dan Sissy Prescillia yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny. 'Backstage' menampilkan kisah dua saudari Sandra (Sissy Prescillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla) yang saling mencintai dan saling mendukung dalam segala hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *